Tak Ada Kontak Antara Wojciech Szczesny Dan Tottenham Hotspur

Tak Ada Kontak Antara Wojciech Szczesny Dan Tottenham Hotspur – Penjaga gawang 31 tahun itu masih jadi pemain penting untuk Juve dan masih mempunyai kontrak sampai 3 tahun di depan. Wojciech Szczesny tidak tinggalkan Juventus untuk tergabung dengan Tottenham Hotspur pada musim panas kelak.

Kiper itu sudah dihubungkan dengan kepindahnya ke club lain di jendela transfer selanjutnya dan Spurs diberitakan benar-benar ingin landingkannya. https://judiesportsterbaik.onepage.website/ Tetapi Goal pahami tidak ada integritas akan claim yang menyebutkan Sczcesny akan balik ke London utara dan perkuat pesaing Arsenal itu.

Tak Ada Kontak Antara Wojciech Szczesny Dan Tottenham HotspurTak Ada Kontak Antara Wojciech Szczesny Dan Tottenham Hotspur

Argumen Szczesny Tidak Akan Tergabung Dengan Spurs

Tidak ada contact di antara Spurs dan pemain berumur 31 tahun itu, yang punyai kontrak dengan Juve sampai 2024.

Masa lampau Szczesny dengan pesaing lokal Spurs, Arsenal, Bandar Slot Game Online Terlengkap menahan keinginan ia untuk tergabung dengan team instruksi Jose Mourinho.

Pemain internasional Polandia itu habiskan 11 tahun bersama The Gunners dan memahat lebih dari 180 performa, dengan memenangi Piala FA 2x.

Kenapa Szczesny Diberitakan Akan Keluar Dari Juve?

Media Italia sudah mengakui jika Juventus ingin melepaskan Szczesny panas musim ini untuk mengongkosi kepindahnya penjaga gawang AC Milan Gianluigi Donnarumma.

Pemain berumur 22 tahun itu ada gratis saat kontraknya habis diakhir musim, Bandar Slot Terpercaya Di Indonesia walau Rossoneri mengharap dapat meyakinkannya untuk tanda-tangani kontrak baru sebelumnya terjadi.

Juve disebutkan siap untuk landingkannya, tapi harus membuat ruangan di tim dan kumpulkan dana untuk penuhi tuntutan upahnya dengan mempertaruhkan Szczesny.

Szczesny Masih Jadi Kunci Di Juve

Szczesny tergabung dengan Juventus dari Arsenal pada 2017 dan peranannya jadi makin penting untuk Bianconeri.

Ia sudah memahat 33 performa di semua persaingan musim ini dan di turunkan dalam kekalahan menantang Atalanta pada Minggu (18/4) tempo hari.

Juve sekarang ini ada dalam posisi ke-4 di Serie A – dua point ada di belakang Atalanta dan ketinggalan 13 angka ada di belakang si puncak klassemen Inter.