Chelsea Vs Leicester City Panas Thiago Silva Nyaris Pukul Daniel Amartey

Chelsea Vs Leicester City Panas Thiago Silva Nyaris Pukul Daniel Amartey – Dampak Amartey buang vandel Chelsea lalu lontarkan tanggapan dari kursi cadangan, Silva tersulut emosi saat pisah bentrokan Rudiger dan Pereira. Bek Chelsea, Thiago Silva, masih simpan kecewa ke pemain Leicester City, Daniel Amartey. Awalnya, nama paling akhir trending sehabis berbuat tidak etis simbol The Blues.

Silva hampir memukul Amartey menjelang pertandingan selesai dalam kemenangan Chelsea dengan score 2-1 pada minggu ke-37 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Rabu (19/5) pagi hari WIB.

Kejadian berawal saat full-back Leicester, Ricardo Pereira, menekel Ben Chilwell. Kerusuhan antarpemain juga tersulut.

Chelsea Vs Leicester City Panas Thiago Silva Nyaris Pukul Daniel Amartey

Chelsea Vs Leicester City Panas Thiago Silva Nyaris Pukul Daniel Amartey

Antonio Rudiger yang tidak terima rekanan segrupnya dilanggar dengan keras, menggerakkan Pereira. Silva usaha melerai, tetapi dia malah terdistraksi oleh Amartey yang maju merapat dari kursi cadangan.

Silva juga bertemu dengan Amartey, beradu mulut terjadi yang nyaris berbuntut pertikaian fisik. Mason Mount ikut serang si musuh.

Artikel diteruskan berikut ini Look at Thiago Silva when he recognized Amartey after what he did on Saturday. pic.twitter.com/Hl3TMxyJlG

“Anda harus pahami bagaimanakah cara menghargai club musuh,” demikian perkataan Silva seperti dikutip dari beberapa media Inggris.

Wasit Mike Dean megganjar Amarey dengan kartu kuning. Sementara Silva dan Mount bebas dari hukuman kartu.

Kejadian itu sebagai ekses dari selebrasi norak Amartey pasca-laga final Piala FA, akhir minggu kemarin. Leicester taklukkan Chelsea dan menangi kompetisi paling tua itu untuk pertama kali.

Dalam siaran Instagram Live punya rekanan segrupnya, Wesley Fofana, Amartey ambil vandel [semacam bendera memorabilia] Chelsea di ruangan tukar, memperlihatkannya ke camera, dan melemparkannya ke belakang.